HUMAN KNOWLEDGE BELONG TO THE WORLD

Kamis, 03 Maret 2011

MENCARI NOMOR TELEPON

***MENCARI NOMOR TELEPON***

kalian bisa mencari nomor telepon yang ingin dicari menggunakan internet. Dengan bantuan situs
www.yellowpages.co.id kalian bisa mencari nomor telepon yang ingin diketahui. Sebaga contoh kalian ingin mencari daftar nomor telepon yang ada di PALEMBANG. Nah caranya kayak gini nieh,,,

pada web browser kalian buka halaman www.yellowpages.co.id
kemudian pada kotak KEYWORD ketik UNIVERSITAS dan CITY ketik PALEMBANG. Setelah itu klik tombol SEARCH.
maka secara otomatis hasilpencarian akan ditampilkan.
kalian juga bisa melakukan tipe pecarian tingkat advancedengan mengklik link ADVANCE SEARCH yang ada pada halaman utama.
klo mo cari no telepon aku boleh juga hehehehee,,,, “ JULIAN , JL.TANJUNG PANDAN , PALEMBANG 30163” you may find me hehheheheee...



DON'T JUDGE BOOK BY IT'S COVER

3 komentar:

  1. kurang lengkap alamatnya tuh ...

    hehehee

    BalasHapus
  2. hehheee.... jadi malu di sindir-sindir ^_^

    BalasHapus
  3. sekarang yellowpages.co.id sudah berubah bro, tampilan baru..tp gak tau nama kamu muncul gak di situs yang baru...

    BalasHapus